Melancong ke Philippine Kitchen Cabinet

Kali ini kita akan mengintip kitchen kabinet hasil desainer dari negara tetangga kita yaitu dari Philipina, secara umum desainnya hampir sama dengan desain dapur hasil desainer Indonesia, yang membedakan adalah permainan warnanya, desain "philippine kitchen cabinet" lebih memilih warna lembut dengan sedikit bermain kontras, dan juga tata letak furniturnya lebih simple.

Penggunaan kayu solid untuk furniture kabinetnya bertujuan agar bisa bertahan lama, dan juga tidak lupa memasang cookerhood sebagai penghisap asap  di saat menggoreng atau memasak, karena kabinet atas relatif dekat jaraknya dengan kabinet bawah, dan satu hal yang memingkinkan desain dapur philipina ini adalah ukurannya yang hampir sama dengan rata-rata dapur di Indonesia yang banyak menganut desain dapur minimalis.

Bagi anda yang konsep memilih konsep rumah minimalis tidak salahnya desain dapu philipina ini sebagai acuan untuk membangun dapur minimalis....










0 Response to "Melancong ke Philippine Kitchen Cabinet"

Posting Komentar

VIP Fans

Cari Blog Ini

Free Unlimited Backlinks - Advertise and promote your blogs and websites to get unlimited backlinks for higher page rank! Everything is free!

Joget Geboy Unik dan Aneh