Menata Ruang Tamu Eksotik dan Artistik dengan Mudah

Kembali kali ini Tabloid Rumah Idaman hadir dengan bahasan tentang menata ruang tamu yang istimewa dengan konsep artistik, seperti kita ketahui ruang tamu adalah ruang publik, dimana tuan rumah bisa mengekspresikan nilai seninya dengan memberikan sedikit sentuhan aksesoris dan pernak-pernik ornamen penyedap pandangan agar ruang tamu idamannya terlihat istimewa dan tampil beda.

Karena ruang tamu merupakan area yang pertama kali dilihat oleh tamu atau keluarga yang berkunjung dan beranjangsana ke rumah kita maka area ini memang harus memerlukan penataan khusus, dan untuk itu anda perlua meluangkan waktu agar ruang tamu anda terlihat lebih eksotik dan artistik, dengan tidak mengeyampingkan aspek kenyamanan sehingga tamu dan keluarga yang berkunjung merasa betah berada di ruang tamu kita.

Dalam mendekorasi ruang tamu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Setidaknya ada empat aspek yang perlu anda perhatikan yaitu tata letak, pilihan warna, material bahan aksesoris / funitur dan tata pencahayaan. Tata letak sangat penting agar ruang tamu terkesan indah untuk dipandang. Untuk ruang tamu minimalis, furnitur yang digunakan berukuran kecil agar ruangan tidak terasa sumpek dan menghambat pergerakan penghuni.

Nah berikut ini beberapa gambar dekorasi ruang tamu sebagai bahan inspirasi anda dalam menata ruang tamu rumah idaman anda.... dan semoga bermanfaat




















1 Response to "Menata Ruang Tamu Eksotik dan Artistik dengan Mudah"

VIP Fans

Cari Blog Ini

Free Unlimited Backlinks - Advertise and promote your blogs and websites to get unlimited backlinks for higher page rank! Everything is free!

Joget Geboy Unik dan Aneh