Contoh Gambar Denah Rumah Type 45 ( 30 Gambar)

Berikut ini contoh gambar beberapa macam desain rumah type 45 yang bisa digunakan sebagai bahan inspirasi anda untuk membangun atau membeli rumah idaman anda atau untuk anda yang ingin merenovasi rumah karena sudah merasa bosan dengan tampilan yang lama, secara umum rumah tipe 45 dibangun di atas lahan 8 m X 15 m, dengan lahan seluas itu paling cocok dibangun rumah bergaya minimalis.

Walaupun rumah type 45 termasuk kecil tetapi jika anda sedikit kreatif bisa menjadi sebuah rumah yang terasa lega, dan jangan lupa aspek kesehatan dan sirkulasi udara dan pencahayaan perlu mendapat perhatian, dengan memperbesar ukuran jendela serta mengoptimalkan ventilasi rumah.

Dengan bertambahnya anggota keluarga dan kebutuhan akan ruangan yang lebih luas, rumah type 45 masih sangat mungkin untuk direnovasi menjadi rumah 2 atau 3 lantai, senyampang semua syarat teknis memungkinkan, jika anda berangan-angan merencanakan rumah type 45 anda kelak akan direnovasi menjadi 2 lantai atau lebih, pada saat membangun rumah persiapkan pondasi dan kolom sedemikian rumah sehingga secara teknis memenuhi syarat menjadi rumah 2 lantai.

Desain Interior Rumah Type 45
Memang dengan rumah type 45 kita tidak banyak pilihan untuk bisa mendapatkan banyak ruangan, secara standar rumah type ini hanya muat 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi dan dapur, pada ruang tamu anda bisa memberikan perhatian lebih, ruang tamu bisa anda rancang sesuai dengan selera anda, ada banyak pilihan tema ruang tamu, seperti tema klasik, modern dan minimalis, begitu juga pemilihan furniture di ruang tamu harus memberikan kesan yang sesuai dengan tema ruang tamu itu sendiri dan pilihlah yang tidak memakan space ruang yang luas sehingga ruang tamu anda tampak lega.
Desain Eksterior Rumah Type 45
Bagian eksterior rumah juga harus mendapatkan perhatian juga, terutama tampilan tampak depan, anda dapat memberikan sentuhan artistik dengan membuat taman yang sesuai dengan tema fasad rumah anda, selain taman anda juga dapat menyisipkan kolam kecil lengkap dengan air mancur dan ikan hiasnya, dan tak kalah pentingnya adalah pagar, pagar secara teknis kegunaannya sebagai pengaman rumah anda, tetapi belakangan ini fungsi itu berkembang menjadi aspek yang bisa memperindah tampilan rumah anda, pagar rumah juga disesuaikan dengan tema rumah anda, sehingga kelihatan selaran jika dilihat dari tampak depan. Pembahasan tentang taman, kolam dan pagar rumah akan share pada tulisan berikutnya...

Nah di bawah ini beberapa contoh gambar desain rumah type 45 yang kami kumpulkan dari image google, dengan harapan bisa menjadikan inspirasi bagi anda untuk mendapatkan rumah idaman seluruh anggota keluarga anda
































image: sumber google

0 Response to "Contoh Gambar Denah Rumah Type 45 ( 30 Gambar)"

Posting Komentar

VIP Fans

Cari Blog Ini

Free Unlimited Backlinks - Advertise and promote your blogs and websites to get unlimited backlinks for higher page rank! Everything is free!

Joget Geboy Unik dan Aneh