Kolam Minimalis dengan Sensasi Gemercik Air

Selain alunan  musik, hadirnya suara gemercik air sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, Ilmuwan baru-baru ini mengklaim bahwa fungsi otak bisa ditenangkan dengan mendengar suara gemericik air, dan membuat otak dan perasaan semakin tenang. Ketika otak merasa tenang, maka tidur Anda akan terasa lebih nyaman dan tentu saja bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.

Salah seorang profesor asal Pennsylvania State University mengklaim jika suara gemericik air bisa menyamarkan suara lain di sekitar kita. Ketika suara lain di sekitar kita tersamarkan, hal ini akan membuat pikiran tenang dan nyaman.


Sementara itu, peneliti lain yang bernama Orfeu Buxton juga pernah menuturkan pada tahun 2012, dan mengungkapkan bahwa suara gemericik air atau suara air hujan akan membuat suasana sekitar menjadi lebih damai dan menenangkan. Dengan suasana damai inilah, seseorang akan memiliki kualitas tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas.

Suara gemericik air sangat baik untuk mempengaruhi pikiran seseorang dan agar pikiran tetap tenang, nyaman dan tidak mudah mendapatkan perasaan khawatir. Dengan suara gemericik air ini, seseorang bisa mendapatkan mimpi lebih indah serta menyenangkan.

Meski suara air hujan dan gemericik air bisa membuat pikiran tenang dan tidur semakin nyenyak, suara air yang keras misalnya saja hujan badai atau suara siraman air di kamar mandi juga akan membuat otak berpikir hal berbeda.

Suara genercik air bisa hadir di tengah-tengah rumah anda dengan menghadirkan kolam minimalis yang dilengkapi dengan ornamen air mancur minimalis, bah berikut di bawah ini beberapa contoh kolam minimalis yang dipadu dengan air mancur minimalis...














0 Response to "Kolam Minimalis dengan Sensasi Gemercik Air"

Posting Komentar

VIP Fans

Cari Blog Ini

Free Unlimited Backlinks - Advertise and promote your blogs and websites to get unlimited backlinks for higher page rank! Everything is free!

Joget Geboy Unik dan Aneh